Kodim 0721/Blora Tingkatkan Budaya Gotong Royong Melalui TMMD

Blora, Semboyan -  Kodim 0721/Blora menggelar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020. Kebersamaan semua elemen masyarakat tampak pada saat bergotong - royong di lokasi TMMD, masyarakat setempat dan anggota Polri terlihat antusias bahu-membahu bersama prajurit TNI melaksanakan kerja bakti di lokasi TMMD di Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Kamis (19/3/2020).


Sinergitas pembangunan dan spirit gotong-royong warga tampak masih tinggi. Oleh karenanya, pelaksanaan TMMD setiap tahunnya selalu mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat, karena memberikan dampak besar terhadap kesejahteraan dan kemajuan masyarakat di desa.

Komandan Satgas TMMD, Kapten Inf Subeno bersyukur, memasuki H + 4 pekaksanaan kegiataan TMMD berjalan lancar. Proges pengerjaan pembangunan fisik menunjukan hasil yang mengembirakan. Pencapaian ini berkat kerjasama semua pihak, khususnya personil TNI, Polri dan warga yang bekerja keras bahu-membahu mengerjakan setiap titik pembangunan.

“Semangat warga ikut terlibat membantu pengerjaan bersama anggota TNI di lapangan, menunjukan bahwa semangat gotong royong di masyarakat masih tinggi,” ujarnya. (Pendim 0721/Blora)

Komentar