Cegah Penyebaran Virus Corona, Koramil Banjarejo Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Semboyan.ID, BLORA - Anggota koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora  laksanakan penyemprotan desinfektan di lingkunga kantor makoramil sebagai upaya mencegah penularan Virus Corona (Covid-19), Kamis (23/04/20).
Sesuai perintah Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno kegiatan ini dilaksanakan sudah yang kesekian kali semenjak merebaknya isu virus Corona beberapa waktu yang lalu yang hingga saat ini penyebaran virus tersebut belum bisa diatasi secara tuntas.
" Saya perintahkan anggota untuk laksanakan penyemprotan disinfektan di pangkalan Makoramil, supaya kita semua nyaman dan aman dalam melaksanakan tugas sehari hari dan supaya terhindar dari virus Corona.
Diantara kesibukan kita ikut berperan aktif membantu pemerintah daerah dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid 19, kitapun tidak boleh lengah dan harus tetap waspada dengan tetap menjaga, memperhatikan kondisi pangkalan kita supaya tetap bersih dan steril dari virus Covid 19, salah satu diantaranya dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan seperti yang sedang kita lakukan saat ini, termasuk juga dengan penyediaan tempat cuci tangan dan mentaati protokol kesehatan lainnya,"papar Danramil. (Tim)

Komentar