Koptu Rozaq Gunakan Komsos sebagai media Sosialisasi Penggunaan Masker


Semboyan.IDBLORA - Babinsa Koramil 03/Banjarejo  Kodim 0721/Blora  Koptu Abd Rozaq dalam kegiatan komsos diwilayah binaan dengan mendatangi langsung rumah warga untuk mengadakan sosialisasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang hingga saat ini sudah merebak hampir keseluruh wilayah, Jumat (17/04).
Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa karena merupakan perintah dari pimpinan juga berdasarkan Instruksi Pemerintah, agar semua individu  dalam melaksanakan kegiatan di luar rumah maupun kegiatan lainnya yang ada hubungan kontak antara individu yang satu dengan yang lainnya masing-masing supaya meggunakan masker untuk mencegah ataupun mengurangi resiko terjadinya penularan virus corona ini. 
"Hal ini harus di mulai dari diri kita sendiri ataupun lingkungan terkecil kita yaitu keluarga, apabila setiap individu ataupun semua masyarakat sadar untuk menggunakan masker dan mentaati protokol kesehatan serta anjuran pemerintah yang lainnya maka kemungkinan resiko penyebaran virus tersebut dapat kita cegah ataupun diminimalisir,” tutur Babinsa.
Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno dalam setiap kesempatan selalu menekankan dan memerintahkan kepada para Babinsa agar bersinergi dengan Kepala Desa  untuk menyampaikan setiap informasi atau himbauan dari  pemerintah kepada para Perangkat Desa juga kepada seluluruh warga agar nantinya nasyarakat bisa mengerti dan melaksanakan hmbauan tersebut sehingga penyebaran Virus Covid 19 bisa dicegah. (Tim)

Komentar