Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Forkopimcam Kunduran Bagikan Masker Gratis


Semboyan.ID, BLORA - Antisipasi penyebaran Covid-19 dan meringankan beban masyarakat, Forkompincam Kunduran ( Camat, Danramil, Kapolsek )  bersama Puskesmas Sonokidul dan Karangtaruna bagikan masker untuk pengguna jalan di depan UPTD Puskesmas Sonokidul Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Sabtu (18/04/2020).

Dalam kegiatannya di lapangan, Tiga Pilar Kecamatan Kunduran ini juga dibantu oleh sejumlah Personil Babinsa Koramil 13/Kunduran, anggota Polsek Kunduran dan tenaga medis dari Puskesmas Sonokidul serta relawan lainnya.

Serda Agus salah satu personel Babinsa Koramil 13/Kunduran yang turut serta dalam kegiatan tersebut juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker serta menyampaikan bahwa, Pembagian masker gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan bagi kita semua”, Ujarnya.

Tampak satu persatu pengendara pengguna jalan yang melintas dijalan turut dibagikan masker gratis oleh para petugas yang tergabung dalam kegiatan tersebut. Salah satu pengendara motor yang sedang melintas di jalan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para petugas.

“Kami berterima kasih kepada semua petugas yang telah membagikan secara gratis ini dan Insyaa Allah kedepan kami akan selalu menggunakan masker sesuai ajakan, arahan dan Himbauan dari petugas”, ungkapnya

Danramil 13/Kunduran Lettu Inf Sugianto  menyampaikan bahwa, Pihaknya selalu siap membantu dan mendukung kegiatan upaya pencegahan Covid-19 ini. “Kami Koramil 13/Kunduran selalu siap membantu dalam hal apapun dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19, Semoga dengan adanya kegiatan pembagian masker sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua”, Pungkas Danramil. (Tim)

Komentar