Babinsa Koramil Cepu Bersama BPBD Dan PMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Semboyan.IDBLORA - Guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kelurahan Ngelo, Babinsa Koramil 05/Cepu Sertu Sutikno dan Serda Suyanto bersama BPBD Blora serta PMI melaksanakan penyemprotan Disinfektan di RT 01 RW 01 Kelurahan Ngelo, Selasa (12/05/2020).
Dijelaskan oleh Sertu Sutikno, secara bahu membahu dengan menggandeng instansi-instansi terkait yang ada diwilayah Cepu penyemprotan dilaksanakan di pemukiman warga dan jalan-jalan yang di lalui, serta melaksanakan penyemprotan disinfektan di jalan jalan kelurahan Ngelo.


Hal tersebut dilaksanakan tak lain untuk mencegah serta memutus penyebaran Virus Covid-19 yang sekarang sedang mewabah, dengan harapan warga masyarakat khususnya Kelurahan Ngelo kecamatan Cepu bisa terhindar dari Virus Covid-19.
Selain melakukan penyemprotan Babinsa juga melakukan himbauan kepada warga masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan untuk selalu menjaga kebersihan untuk menghindari terjadinya penularan virus Covid-19.
"Jangan takut sama virus Corona tetapi tetap waspada dengan cara mengurangi kegiatan ketempat keramaian ataupun kerumunan orang massa dan yang tak kalah pentingnya adalah menjaga jarak," tegas Sutikno. (Tim)

Komentar