TNI-Polri, BPBD dan PMI Bahu Membahu Lakukan Penyemprotan Disinfektan



Semboyan.IDBLORA – Guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di Desa Mendenrejo, Babinsa Koramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora Sertu Sudargo bersama BPBD Blora serta PMI melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan, Jumat (21/05/2020).

Dijelaskan oleh Sertu Sudargo, secara bahu membahu dengan menggandeng instansi-instansi terkait yang ada diwilayah Kradenan penyemprotan dilaksanakan di pemukiman warga, tempat ibadah, sekolah dan jalan-jalan yang di lalui, serta melaksanakan penyemprotan disinfektan di jalan jalan Balai Desa Mendenrejo.


Hal tersebut dilaksanakan tak lain untuk mencegah serta memutus penyebaran Virus Covid-19 yang sekarang sedang mewabah, dengan harapan warga masyarakat khususnya Desa Mendenrejo kecamatan Kradenan bisa terhindar dari Virus Covid-19.
Selain melakukan penyemprotan Babinsa juga melakukan himbauan kepada warga masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan untuk selalu menjaga kebersihan untuk menghindari terjadinya penularan virus Covid-19.


“Jangan takut sama virus Corona tetapi tetap waspada dengan cara mengurangi kegiatan ketempat keramaian ataupun kerumunan orang massa dan yang tak kalah pentingnya adalah menjaga jarak,” tegas Sudargo. (Tim)

Komentar