Babinsa Koramil 01/Blora Hadiri Pemberdayaan Karang Taruna dan Cegah Penularan Covid-19


BLORASemboyan.ID – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Blora Serka Sukardi, turut dalam pendampingan Mahasiswa Poltekes Semarang, di Balai kel. Kunden, Kecamatan Blora, Kab Blora, Rabu (17/06/2020).
Program Penangan pencegahan covid - 19 yang di laksanakan oleh 7 Mahasiswa Poltekes Semarang.
Serka Sukardi, mengatakan bahwa selaku mitra, peran Babinsa adalah membantu pemerintah kelurahan di wilayah dalam mesukseskan program yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah.
“Kami aparat TNI-Polri yang berada di kelurahan yaitu Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dalam membantu penanggulangan covid - 19,” ujarnya.
Ibu Kistimber, S.Pd, S.Keb. Ns. M.Kes selaku Dosen pembimbing mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh Mahasiswa Poltekes Semarang adalah merupakan konstribusi Mahasiswa dalam rangka pencegahan penularan covid - 19 di kel. Kunden.
“Semoga wabah pendemi virus corona ini cepat selesai, agar kita semua dapat bekerja membangun  kelurahan / Desa dengan normal,” tandasnya.
Turut hadir dalam Musyawarah Desa ini Bhabinkamtibmas Bripka Teguh, Kalur berserta staf, Karang Taruna, Ketua RT/RW, PLD dan anggota Gugus Tugas percepatan penanganan covid-19 kel. Kunden. (Tim/srt01)

Komentar