Jaga Kebugaran, Anggota Koramil 12/Ngawen laksanakan Apel Pagi dan Olahraga Bersama

    

BloraSemboyan.ID – Menjaga kebugaran  Anggota Koramil 12/Ngawen melaksanakan Apel Pagi di Lanjutkan jalan selama 1 jam bertempat jl.sawahan kelurahan Ngawen, keliling Komplek Kelurahan Ngawen. Senin (10/08/20)

Apel pagi di ambil oleh Bati Koramil 12/Ngawen ,Pelda Muhktasor, dalam apel menyampaikan beberapa perhatian antara lain Pelaksanaan binsik anggota koramil agar melaksanakan binsik secara terprogram, sesuai jadwal yang di tentukan oleh satuan guna menjaga kesehatan perorangan terhindar dari berbagai penyakit terlebih khusus covid-19.

Olah raga adalah olah gerak badan yang membentuk badan agar sehat dan bugar, dengan berolah raga badan sehat terdapat jiwa yang sehat dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari – hari.

Selesai melaksnakan apel Pagi di lanjutkan olah raga jalan bersama selama 1 jam, olah raga merupakan salah satu kesejahteraan prajurit, karena apabila tubuh kita sehat kita dapat melakukan aktivitas apapun, kata Koptu Solikin salah satu Babinsa yang gemar berolah raga anggota Babinsa Koramil 12/Ngawen. (slk12)

Komentar