Babinsa Koramil 01/Blora Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran Bantuan Air Bersih Di Desa Jepangrejo


BloraSemboyan.ID - Babinsa Koramil 01 Blora Sertu Maryana bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Brigadir Dany Sukoco mendampingi penyaluran Bantuan Air Bersih Di Desa Jepangrejo yang saat ini sedang mengalami kekeringan dampak dari kemarau panjang yang terjadi di Kecamatan Blora, yang menyita perhatian banyak pihak. Tak terkecuali Satlantas Polres Blora.

Tiga dukuh di desa Jepangrejo Kecamatan Blora, diantaranya dusun Jelubang, dusun Glagah dan dusun Jasem mendapatkan bantuan air dari Satlantas Polres Blora, Rabu (23/09/2020).

Kasat Lantas Polres Blora Akp Edy Sutrisno menyampaikan, "bahwa bantuan air bersih ini diberikan di Desa Jepangrejo Kecamatan Blora, merupakan hasil koordinasi dengan Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Penyaluran bantuan air ini sebagai bentuk kepedulian dari Satlantas Polres Blora, Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Jepangrejo, untuk menanamkan rasa kepedulian kepada sesama yang sedang mengalami kesulitan air bersih.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Sertu Maryana menyampaikan, "Kegiatan penyaluran bantuan air bersih dari Satlantas Polres Blora, Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini merupakan Sinergisitas yang nyata, kepedulian TNI - POLRI dalam membantu kesulitan air bersih yang sedang di alami warga desa Jepangrejo saat ini,"tuturnya. (pw/pen01)

Komentar