Hadiri Rapat Uji Publik Daftar Pemilih Sementara Babinsa – Bhabinkamtibmas Tegaskan Protokol Kesehatan Kepada Yang Hadir


BloraSemboyan.ID – Pada hari ini Senin tanggal 28 September 2020 Pukul 13.00 WIB dilaporkan Babinsa Koramil 01/Blora Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Brigadir Catur Setiadi menghadiri Kegiatan rapat Uji Publik Daftar Pemilih Sementara (DPS) di Ruang pertemuan kantor kel. Mlangsen Kec. Blora Kab. Blora. Senin (28/09/2020)

Adapun yang hadir dalam kegiatan antara lain Ketua PPS Maskaryana, S.Pd, M.A.P, Kasi kesra Satriyo, Amd, Sekertariat PPS, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kata Sambutan ketua PPS mengucapkan, terimakasih atas kehadiran bapak/ibu dan semoga PPS bisa bekerja maksimal dan bekerja sama antara yang satu dengan yang lainnya.

Dalam rapat Uji Publik ini mudah-mudahan dapat kita ikuti bersama dan intinya hanya mengadakan pengecekan dalam daftar data pemilih sementara di kelurahan Mlangsen.

Kegiatan Uji Publik daftar pemilih sementara (DPS) dari hasil laporan PPS kelurahan Mlangsen, kalau ada penduduk yang namanya belum tercantum di DPS atau ada data ganda diharapkan PPS bisa bekerja untuk memperbaiki data-data dalam batas waktu tanggal 22 s.d 28 September 2020 dan sebelum dilaksanakan pelaporan ke KPU Kabupaten Blora.

Di sela - sela waktu, Sertu Suroto mensosialiasaikan, "PERBUP - 55 - 2020 tentang penegakan penerapan Disiplin prokes covid - 19.

Selama pelaksanan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman dan tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan seluruh peserta Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak.(pw/pen01)

Komentar