Babinsa Koramil 01/Blora & Bhabinkamtibmas Bersama - Sama Melaksanakan Komsos dengan Tomas


BloraSemboyan.ID - Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Catur Setiadi melaksanakan komsos dengan Tokoh masyarakat Kelurahan Mlangsen Bapak Subekti, S.Hut, staf kelurahan serta ketua Rw dalam rangka membahas situasi Kamtibmas di rumah bpk Subekti di jalan Melati Kelurahan Mlangsen Kecamatan Blora, kabupaten Blora, Selasa (20/10/2020).

Sang tokoh masyarakat Bapak Subekti meminta agar kedua aparat keamanan ini mengatensi kawasan-kawasan rawan yang ada di wilayah teritorialnya tersebut, dengan rajin berpatroli.

Dengan adanya Komsos ini lanjut Sertu Suroto, pihaknya bersama Bhabinkamtibmas nantinya bakal mengintensifkan patroli di malam hari untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan. “Nanti bakal jadi atensi kita bersama untuk mengeliminir aksi-aksi yang tidak kita inginkan,” tegas Sertu Suroto.

Sementara itu tokoh masyarakat yang telah menyampaikan uneg-uneg dan langsung direspon oleh prajurit TNI dan anggota Polri itu pun merasa lega karena apa yang menjadi ganjalan hatinya akan dilakukan tindak lanjut. (pen01)

Komentar