Babinsa Laksanakan Pendampingan Pembagian BLT DD Di Wilayah Binaan Agar Berjalan Lancar dan Aman


BloraSemboyan.ID - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0721-03/Banjarejo Kodim Blora bersama Bhabinkamtibmas Polsek setempat mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa  di Desa  Karangtalun Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Kamis (01/10/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat yang diwakili Sekcam Banjarejo Toha, Kades Karangtalun, Pendamping Desa, Babinsa Serma Agus Andrianto, Babinkantibmas Brigadir Eki, Ketua BPD, LPMD, Petugas BKK dan warga desa Karangtalun  yang berhak menerima BLT DD.

"Secara keseluruhan penerima BLT DD di Desa Karangtalun sebanyak 64 orang,  yang tersebar di seluruh RT Desa Karangtalun. Data ini merupakan hasil verifikasi dan finalisasi dalam musdesus beberapa hari yang lalu. Sehingga sasarannya akurat," kata Kades Karangtalun yang didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kades menambahkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan,  Babinsa dan Bhabinkamtibmas, yang dengan penuh rasa tanggung jawab mendampingi kami dalam kegiatan ini,sehingga berjalan aman,  tertib dan lancar.

"Kebersamaan ini sangat saya harapkan dan dambakan semoga sinergitas serperti ini terus terjaga diwaktu waktu mendatang. Kami jadi nyaman dalam bekerja melayani masyarakat," kata Kades. (pw/pen03)

Komentar