Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbang kelurahan Beran Tahun 2022


Semboyan.IDBLORA – Babinsa Koramil 01/Blora kelurahan Beran Sertu H. Sutrisno bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Beran Polsek Blora Bripka Buahono menghadiri Musrenbang tahun 2022 di Balai kelurahan Beran, Kecamatan Blora, kabupaten Blora. Selasa (19/01/2021)

Musrenbang diawali dengan pembukaan dan sambutan-sambutan diantaranya oleh Kepala kelurahan, Camat Blora, ketua LKMK serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas menerangkan, " bahwa telah disepakati bersama dengan seluruh lembaga dan komponen masyarakat yang hadir yakni terkait rencana pembangunan di kelurahan pada tahun 2022 yang tertunda akibat Pandemi Covid -19, pada tahun 2022 akan diprioritaskan dengan menggunakan dana kelurahan.

Kalur bapak Suratno, SE, MA menyampaikan, "kegiatan siang ini membahas Musrenbang th 2022.

Terimakasih kepada pak Babinsa dan pak Bhabinkamtibmas serta segenap tamu undangan atas semua dukungannya,sehingga pelaksanaan Musrenbang tahun 2022 bisa berjalan dengan tertib dan lancar,"tutupnya.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Sertu H. Sutrisno menerangkan," bahwa Babinsa dan Bhabinkamtibmas memiliki peranan untuk pengawasan penggunaan dana kelurahan dengan harapan bisa tepat sasaran sesuai rencana kerja dalam pembangunan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh warga setempat,” terang Sertu H. Sutrisno.(pen01)

Komentar