Bentuk Kepedulian, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Warga Binaan Menerima BST Dana Desa


Semboyan.IDBLORA - Sebagai bentuk kepedulian, Babinsa desa Tempuran Koramil 01/Blora Serma Sumanto bersama Bhabinkamtibmas desa Tempuran Polsek Blora Bripka Radiman dan Kades bapak Keman mendampingi warga binaan dalam menerima BST Dana desa untuk warga terdampak covid - 19 secara door to door untuk warga desa Tempuran, kecamatan Blora, kabupaten Blora.  Kamis (14/01/2021)

"Pembagian BST dari dana desa ini disalurkan oleh petugas Bank Jateng kepada warga desa Tempuran Kecamatan Blora yang jumlah penerimanya sebanyak 7 KK.

Dengan pencairan BST ini diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin untuk membantu kebutuhan hidup warga desa Tempuran dalam menghadapi pandemi Covid 19," kata Kades.

Serma Sumanto juga menginstruksikan," masyarakat agar disiplin mematuhi Protokol Kesehatan guna memutuskan penyebaran virus Corona, mengingat kabupaten Blora masih zona merah dan kasus penyebaran covid - 19 masih tinggi,"intruksinya.

Bripka Radiman menambahkan,"Apabila ada warga yang merasakan sakit untuk segera Cek kesehatan ke Puskesmas atau Faskes terdekat dan untuk sementara tidak perlu keluar rumah," terang Bhabinkamtibmas. (pen01)


Komentar