Dandim 0721/Blora Dukung Penanaman Sejuta Pohon


Semboyan.IDBLORA - Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M menghadiri kegiatan Penanaman Sejuta Pohon di Petak 111E Kedungkenongo Kecamatan Banjarejo bersama Kejari, Polres, Kodim dan Perum Perhutani Se-Kabupaten Blora. Jumat (15/01/2021))

Dalam rangka Hari Gerakan Sejuta Pohon Sedunia yang digelar oleh Perum Perhutani Se-Kabupaten Blora secara serentak melaksanakan penanaman pohon di masing-masing kecamatan. Khusus Kabupaten Blora, kegiatan dipusatkan di Petak 111E Kedungkenongo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora.

Berbagai jenis tanaman yang akan ditanam antara lain mahoni, reside dan pohon lainnya. Kegiatan Penanaman Sejuta Pohon seperti ini sangat bagus, Kita harus peduli terhadap lingkungan dan ini merupakan gerakan kepedulian dan tanggung jawab kita bersama. “Ikhlas untuk menanam gerakan seribu pohon dengan niat ibadah sehingga nantinya bisa di nikmati anak cucu kita,” ujar Dandim Blora. 

Lanjut Dandim dalam kegiatan penanaman sejuta pohon ini. Saya berharap, kegiatan ini tak hanya sekadar menanam, tapi juga merawat hingga tumbuh dengan baik. “Yang paling penting bukanlah bagaimana menanam, tapi bagaimana merawat agar tanaman ini tetap tumbuh dan berkembang,” harap Letkol Inf Ali Mahmudi. (pw)

Komentar