TIM GABUNGAN KORAMIL 01/BLORA DAN POLSEK BLORA LAKSANAKAN RAZIA MASKER

Semboyan.ID, BLORA – Anggota Koramil 01/Blora, Kodim 0721/Blora, Serka Sukardi, Sertu Sunaryo dan Serda Mahfud bersama 5 anggota Polsek Blora di pimpin Kanit Propam Iptu Daknyo melaksanakan razia kepada Pengguna Jalan yang melintas dan tidak menggunakan masker di  jalan Bhayangkara atau tepatnya di jalan simpang 3 utara lapangan Kridosono, kelurahan Tempelan, kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Sabtu (09/01/2021)


Serka Sukardi mengatakan," bahwa kegiatan Operasi Yustisi ini merupakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker saat berkendara dijalan atau berpergian.


“Operasi pendisiplinan protokol kesehatan ini terus kita lakukan agar masyarakat selalu memakai masker dan tidak menyepelekan wabah covid-19 tersebut,”ungkap Serka Sukardi.


Iptu Daknyo menuturkan,"Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menertibkan dan mendisiplinkan masyarakat agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah serta menghimbau masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan lainya untuk mencegah penyebaran covid - 19.


Iptu Daknyo meminta," kepada masyarakat Kecamatan Blora agar mematuhi protokol kesehatan demi memutuskan mata rantai pandemi covid-19.


Dalam melaksanakan razia, anggota Koramil 01/Blora bersama Polsek Blora selalu mengutamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran covid-19,"pintanya.


Di tempat terpisah Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengatakan," bahwa kegiatan razia yang menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker sangat perlu dilakukan untuk mengedukasi masyarakat betapa pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas.


“Adanya razia ini tentunya akan mendisiplinkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker ditengah pandemi seperti sekarang ini,” ucap Kapten Inf Darmanto. (Pen01)

Komentar