Anggota Koramil 02/Jepon Laksanakan Woro-Woro Pencegahan Virus Corona


Semboyan.ID, Blora - "Harus sabar ,ramah dan ikhlas" itulah sepintas ungkapan dari sertu Jayin anggota Koramil 02/Jepon dalam memberikan woro-woro /himbauan kepada warga yang berada dipasar jepon, Kamis (18/02).

Dalam rangka untuk memutus penularan covid-19/Corona yang dimana setiap harinya semakin banyak terpapar, Babinsa Koramil 02/Jepon tidak bosan-bosannya akan selalu memberikan himbauan baik pagi, siang maupun malam serta ikut serta operasi masker gabungan bersama satpol PP dan Polsek.

Sertu Jayin Babinsa Koramil 02/Jepon menjelaskan " tugas pokok TNI selain operasi militer perang juga melaksanakan tugas operasi militer selain perang yaitu membatu tugas pemerintahan daerah, yang salah satunya iya ini sesuai perintah komando atas memberikan himbauan akan prokes (protokol kesehatan) covid-19 tentang 5M, selalu memakai masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak,  menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, agar warga sadar dan mematuhi aturan pemerintah dalam memutus penularan virus Corona" ungkapnya.

Lebih lanjut sertu Jayin mengharapkan " mari saudaraku semua boleh kita bekerja tetapi harus ingat yang kuasa sehingga setiap kita beraktifitas agar tidak lupa untuk selalu berdoa, dan sisipkan lah doa kita untuk bangsa indonesia memohon agar pandemi Corona ini segera berakhir,"pungkasnya. (pen02)

Komentar