Anggota Koramil 15/Japah Bersama Polsek Japah dan Satpol PP Lakukan Operasi Penertiban Masker


Semboyan.ID, Blora - Anggota Koramil 15 / Japah Kodim 0721 / Blora bersama petugas gabungan Polsek dan Satpol PP lakukan operasi penertiban masker Di Jalan Japah - Todanan tepat nya di Desa Padaan  Kecamatan Japah Kabupaten Blora, Jumat (12/02/2020).


Danramil 15/Japah Kapten Inf M. Muntoyono Di tempat terpisah menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan anggotanya "Betul, hari ini anggota Koramil 15/Japah bersama petugas gabungan dari Polsek, Satpol PP Kecamatan Japah menggelar operasi penertiban masker di Jalan Raya Japah - Todanan desa Padaan tepat nya,, Operasi ini dilakukan dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah Kecamatan Japah, "pungkasnya"


Upaya penyebaran penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan oleh Jajaran Muspika di Kecamatan Japah dilaksanakan secara rutin.


Operasi tersebut terfokus terkait penertiban masker, bagi warga pengguna jalan Raya yang tidak mengenakan masker, maka kita akan tegur secara humanis, "Tambah Danramil.


Sekali lagi saya menegaskan, "Bahwa Operasi dan himbauan yang dilakukan oleh gabungan, pada hari ini dilaksanakan secara rutin guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Japah. (Pen15)

Komentar