Babinsa kelurahan Kedungjenar Koramil 01/Blora Berikan Suplemen Kepada Pasien Covid - 19


Semboyan.ID, BLORA - Pasien Covid 19 mendapat perhatian khusus dari Aparat keamanan setempat yaitu Babinsa, dengan memberikan suplai vitamin kepada 2 orang warga masyarakat yang positif covid 19 kelurahan Kedungjenar, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Jum’at (05/02/2021)


Adapun warga kelurahan Kedungjenar positif covid 19 yang mendapat edukasi dan bantuan vitamin  diantaranya sdr AD (L/12 th) warga Rt 01, Rw 06 dan vitamin tersebut diterima oleh bapak Suwito (L/61 th) sebagai ketua Rt setempat dan kebetulan masih pakde dari sdr AD.


Dalam kunjungan tersebut Serka Srinadi dengan didampingi salah satu staf kelurahan yaitu ibu Suntarsih, S.Sos, selaku Babinsa kelurahan Kedungjenar Serka Srinadi menghimbau kepada pasien agar melaksanakan karantina mandiri selama 14 hari, selama karantina pasien tidak diizinkan keluar rumah, selalu menggunakan masker serta selalu mengindahkan protokol kesehatan yang sesuai yang dianjurkan oleh Pemerintah.


Dalam kesempatan tersebut Serka Srinadi juga menghimbau kepada warga masyarakat sekitar agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan, serta mematuhi anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan Covid - 19 dengan cara rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak serta hindari kerumunan,"tutup Serka Srinadi. (Pen01)

Komentar