Dandim 0721/Blora Kunjungi Posko Covid - 19 PPKM Skala Mikro Desa Trembulrejo


Semboyan.IDBlora - Dalam kunjungannya ke Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis Mikro Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S. E,  M. M,  didampingi oleh Pj. Pasi Ops Kapten Inf Agus Supriyono bersama anggota Staf, Pasiter Kapten Cpl Sumanto, Danramil 12/ Ngawen Kapten Inf Sukemi, Kapolsek Ngawen AKP Sunarto, SH, Camat Ngawen Minar Amy Bin Sarno, Sekcam Ngawen Aris dan Kades M. Imroni beserta perangkat Desa  Trembulrejo, Selasa (16/02/21). 

Dalam kunjungannya Dandim menyatakan kesiapan anggota TNI khususnya Kodim 0721 dan Koramil jajaran dalam mensukseskan kebijakan Pemerintah mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro hingga tingkat RT/RW, serta bertindak sebagai motivator dalam memutus mata rantai Covid 19.

Kalau perlu kita akan terjun langsung sampai tingkat RW ataupun tingkat RT guna untuk mensosialisasikan kebijakan Pemerintah,"imbuhnya"

Ayo bareng-bareng kita perangi penyebaran virus Covid-19, kita harus sama-sama peduli, penyebaran virus ini .

Saya minta kerjasamanya, patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, pakai masker setiap keluar rumah, jaga jarak dan hindari kerumunan. 

Lebih baik didalam rumah atau kurangi aktifitas yang kurang penting.

Kodim Blora juga akan mendukung kebijakan pemerintah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang berbasis skala mikro (PPKM Mikro) hingga pada tingkat RT/RW. 

Peraturan PPKM Mikro sudah mulai dijalankan, semua tidak bisa lepas dari peran aktif para Babinsa Koramil dan Babinkamtibmas Polsek yang ada diwilayah untuk membantu pemerintahan daerah di tingkat RT/RW di Desa / Kelurahan, kita harus bergerak cepat dalam pembuatan posko-posko PPKM ditingkat Desa"ucapnya".

Dalam kunjungan ke Posko PPKM Desa Trembulrejo Dandim juga melihat persiapan posko Covid-19 dengan melihat papan data penunjuk kegiatan diposko PPKM, melakukan pengecekan sarana dan prasarana, data dan laporan tentang kondisi ataupun zona - zona dukuh diwilayah Desa Trembulrejo yang telah ditetapkan. (pen12)

Komentar