Forkopimcam Blora Dampingi Dandim Dan Kapolres Bagikan Masker Gratis


Semboyan.IDBLORA – Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf Ali mahmudi, SE, MM, bersama Kepala Kepolisian Resort Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK., bersama Forkopimcam Blora melaksanakan pembagian masker di pasar Rakyat sido makmur kelurahan Mlangsen, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Senin (01/02/2021)

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan apel di halaman Makodim 0721/Blora yang dipimpin langsung oleh Dandim Blora dan Kapolres Blora dengan di ikuti oleh Personil Kodim 0721/Blora, personil Polres Blora, personil Satpol PP dan BPBD kab. Blora.

Dalam arahannya Komandan Kodim 0721/Blora,"mengucapkan puji syukur kendati masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga kita dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka membagikan masker kepada warga masyarakat di pasar Rakyat sido makmur Blora, pembagian masker bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sudah merebak di masyarakat.

Semoga masyarakat semakin disiplin mentaati prokes covid - 19, sehingga Blora khususnya dan Indonesia pada umumnya segera terbebas dari pandemi covid - 19,"harapnya.

Forkopimcam Blora dalam hal ini Camat Blora Dasiran, S.Ag, M.Si, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto dan Kapolsek Blora di wakili oleh Wakapolsek Iptu H. Ashari ikut mendampingi giat Komandan Kodim 0721/ Blora dan Kapolres Blora hingga kegiatan selesai.

Danramil mengatakan,"Pembagian masker dari Komadan Kodim 0721/Blora dan Kapolres Blora ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, kita semua aparatur Pemerintah tidak henti hentinya memberikan himbauan protokol Covid-19 baik jaga jarak maupun pemberian masker," katanya.

Camat Blora selaku Koordinator wilayah mengucapkan," Terimakasih kepada Komandan Kodim 0721/Blora berserta jajaran dan Kapolres Blora berserta Jajaran atas kepedulian dengan membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar Rakyat sido makmur ini.

“Harapan kami dengan adanya pembagian masker ini masyarakat sadar akan bahaya Covid-19 dan pandemi Covid-19 ini mudah mudahan bisa segera berakhir, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,"pungkas Camat Blora. (pen01)

Komentar