Jalan Raya Perempatan Sambong Jadi Sasaran Forkopimcam Sambong Untuk Lakukan Kampanye Simpatik


Semboyan.IDBlora - Sinergitas Forkopimcam Sambong begitu jelas terlihat di perempatan jalan raya Sambong saat lakukan Kampanye Simpatik untuk menyadarkan warga masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan mengingat penyebaran covid-19 yang semakin melonjak. Rabu (03/02/2021)

Kegiatan Kampanye Simpatik yang dihadiri Komandan Koramil 07/Sambong Lettu Lukman Hakim, S.Sos, Kapolsek Sambong Iptu Rustam, SH dan Camat Sambong Nunik Sulistyo Herniyati, S.Sos yang diwakili Kasi Trantib Dahlan Rosidi tak lain dan tak bukan merupakan upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sambong.

Lettu Lukman Hakim, S.Sos selaku Komandan Koramil 07/Sambong yang juga merupakan Satgas Percepatan Penanganan covid-19 kecamatan Sambong juga menghimbau kepada warga masyarakat yang melintas di jalan raya perempatan Sambong agar tidak bosan untuk terus menerapakan protokol kesehatan melihat situasi saat ini penambahan kasus covid-19 yang semakin signifikan. Tutur Danramil Sambong

Sebagai Aparat kewilayahan, kami selalu berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat apalagi ditengah pandemi seperti saat ini.

Dengan menyadarkan dan terus mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan kepada warga masyarakat ini merupakan ihtiar kami guna menekan penyebaran covid-19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan sebisa mungkin untuk mengurangi mobilitas. pungkasnya (pen07)

Komentar