Kodim 0721/Blora Bersama Polres Bagikan 250 Nasi Kotak untuk Masyarakat di Juma’at Berkah


Semboyan.ID, Blora - Sebagai wujud bakti dan cinta TNI-Polri kepada rakyat, Kodim 0721/Blora bersama Polres Blora melalui program “Jumat Berkah” membagikan 250 nasi kotak kepada masyarakat pengguna jalan di Tugu Pancasila, Pasar Rakyat Sidomakmur dan depan RSUD Dr. R. Soetijono Blora, Jumat (19/2/2021).

Saat kegiatan tersebut, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, mengatakan, bahwa kegiatan Jumat berkah merupakan kegiatan rutin yang menitikberatkan kepada sesama yang membutuhkan. Hal ini membuktikan bahwa Sinergitas TNI-Polri selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat.

Dia juga menerangkan bahwa untuk kali ini yang menjadi sasaran ialah para penarik becak dan pengguna jalan yang melintas.

"Mudah-mudahan dengan Jumat Berkah dari Kodim dan Polres ini, dapat membantu warga dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19," ujar Letkol Inf Ali Mahmudi.

Usai membagikan nasi kotak, dirinya berpesan pada masyarakat agar selalu berperilaku hidup sehat, serta taati protokol Kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

“Melalui Jumat berkah ini, mari kita berdoa dan menjaga perilaku hidup serta taati protokol kesehatan sehingga wabah pandemi Covid-19 cepat berakhir dan kita semua bisa hidup normal kembali seperti sediakala” pungkasnya. (pw)

Komentar