Pertemuan Advokasi, Sosialisasi dan Komunikasi Informasi di Kecamatan Banjarejo


Semboyan.IDBLORA - Bertempat di Aula UPTD Puskesmas Banjarejo telah dilaksanakan kegiatan Pertemuan Advokasi, Sosialisasi dan Komunikasi Informasi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala UPTD Puskesmas Banjarejo dr. Diyani Budi Utami, Forkopincam Kec. Banjarejo, Kepala Desa se Kec. Banjarejo serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas se Kec. Banjarejo. Kamis (18/2/21) Pagi.

" dr. Diyani Budi Utami pada kesempatan tersebut  menyampaikan bahwa terkait dengan rencana vaksinasi tahap ke kedua yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 dan 23 Februari 2021. Alhamdulillah beberapa waktu yang lalu pelaksanaan vaksinansi tahap pertama berjalan lancar dan aman. Pungkasnya.

Ditempat yang sama dalam sambutanya Camat Banjarejo Bpk. M. Zainuri , S.Sos menyampaikan bahwa sasaran pemberian vaksin pada tahap ke kedua akan di prioritaskan kepada pihak-pihak yang dikedepankan dalam pelayanan publik baik itu ASN juga termasuk TNI - Polri.

Selain Itu semua Desa se Kec. Banjarejo juga wajib mendirikan posko PPKM skala mikro dan pelaksanaan kegiatannya adalah di level terkecil yaitu tingkatan RT.

Sedangkan anggaran untuk pelaksanaan pembuatan Posko akan di ambil dari anggaran APBDes tahun 2021 sebesar 8 %. Pungkas Camat. (pen03)

Komentar