Anggota Koramil 11/Jati Laksanakan Patroli Penegakan PPKM Berbasis Mikro


Semboyan.IDBlora – Anggota Koramil 11/Jati yang dipimpin Sertu Sumarno bersama anggota melaksanakan patroli pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan dan PPKM Mikro, dengan sasaran Jl. Raya desa Doplang, Kecamatan Jati, Kamis (22/04/2021).

Operasi tersebut, dilaksanakan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di wilayah Kecamatan Jati.

Sertu Sumarno menuturkan, kegiatan ini untuk menyampaikan dan memberikan pemahaman kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas maupun yang sedang melintas di area pasar rakyat, perihal pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro guna untuk mengurangi peningkatan penularan Covid-19 serta penyebarannya.

“Pelaksanaan PPKM skala mikro ini dilakukan Babinsa di seluruh wilayah binaan yang bersinergi dengan instansi dan tokoh masyarakat. Sehingga penanganan covid-19 ini akan lebih spesifik. Semoga pandemi ini lekas berakhir, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif,” kata Sertu Sumarno.

“Kami juga menyiapkan masker untuk di berikan kepada Masyarakat bagi yang kedapatan tidak menggunakan masker, kegiatan ini akan terus kami lakukan hingga masyarakat benar-benar sadar pentingnya penggunaan masker.” Ungkap Sumarno. (sy)

Komentar