Babinsa Koramil 03/Banjarejo Bantu Mendirikan Kembali Rumah Warga Usai Tebakar


Semboyan.IDBLORA - Rumah berukuran 10 x 10 M yang digunakan untuk kandang sapi milik Yadi warga Dukuh Kedungkenongo desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo sabtu malam hangus terbakar .

untuk membantu meringankan beban warga yang terkena musibah itu, Kodim 0721/Blora melalui Koramil 03/Banjarejo ikut membantu pembangunan rumah tersebut.

Anggota Koramil 03/Banjarejo Sertu Darjan Babinsa desa Setempat turun langsung bersama keluarga korban dibantu warga memperbaiaki rumah yang terbakar tersebut. Minggu (25/4)

Sertu Darjan mengatakan, membantu kesulitan rakyat adalah bagian tugas teritorial seorang Babinsa, maka akibat musibah kebakaran ini saya sebagai Babinsa bersama dengan warga ikut berpartisipasi bergotong-royong membangun kembali rumah ini.

Dengan saling bergotong royong pekerjaan untuk mendirikan kembali rumah korban kebakaran ini akan lebih cepat selesai.

"Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI-AD dengan rakyat. Kita harap perbaikan rumah ini cepat rampung dan bisa berdiri seperti keadaan semula sehingga bisa segera digunakan kembali sesuai dengan peruntukannya, punkasnya. (pen03)

Komentar