Babinsa Koramil Cepu Bersama Satpol PP Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan


Semboyan.IDBLORA - Untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid -19 seluruh Babinsa Koramil 05/Cepu bekerja sama dengan Satpol PP serta masyarakat binaan kompak melaksanakan kegiatan penyemprotan  disinfektan di lingkungan RT 02 - 05 RW 08 Kelurahan Cepu, Kecamatan Cepu, Blora, Senin (26/04/2021).

Babinsa Koramil 05/Cepu Serka Dedik Tugas menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud tekad dan semangat kuat untuk melawan wabah virus Corona demi kesehatan masyarakat Kelurahan Cepu, Kecamatan Cepu, Sebelum melakukan kegiatan penyemprotan, kami juga bersama Satpol PP melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait penyemprotan disinfektan.

Sementara itu Babinsa Serka Dedik Tugas Menambahkan dalam menghadapi Wabah ini  kepada warga untuk tetap tenang. Khususnya terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19), dengan mengikuti semua kebijakan yang telah diberikan oleh pemerintah. Kebijakan tersbut diantaranya adalah selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, menjaga kebersihan diri dan mengkonsumsi makanan yang bergizi. Tidak mendatangi tempat keramaian selama tidak penting dan berjemur di panas matahari selama minimal 15 menit. Terus berdo’a kepada Allah SWT, semoga kita semua terhindar dari Virus Covid-19,
Tentunya kami semua berharap agar Virus Corona (Covid-19), tidak sampai masuk di wilayah binaan kita masing-masing . Penyemprotan bersama Puskesmas dan Satpol PP adalah sebagai upaya, untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 tersebut,”Ujar Babinsa” (pw)

Komentar