Babinsa Koramil Jepon dan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker untuk Masyarakat


Semboyan.IDBLORA - Ditengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 02/Jepon, Kodim 0721/Blora Serda Agus Suryanto dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Penertiban dan pembagian masker kepada masyarakat untuk mencegah penularan virus covid 19 di desa Tempellemahbang, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Senin (12/04/21).

Babinsa Serda Agus Suryanto, mengatakan, pembagian masker dilakukan bersama Bhabinkamtibmas dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“ Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ujar Serda Agus Suryanto.

Lanjut Agus Suryanto, selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia.

Babinsa Serda Agus Suryanto bersama Bhabinkamtibmas ini selalu menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga yang melaksanakan perjalanan, baik menggunakan roda dua maupun roda empat supaya pakai masker.

Himbauan ini mereka sampaikan, mengingat masih banyak pengguna jalan dan masyarakat yang belum menggunakan masker saat berkunjung ke pasar maupun ke tempat keramaian lainnya. “ Kami TNI-POLRI selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker,” ujar Agus Suryanto. (pw)

Komentar