Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Lansia di Desa Binaan


Semboyan.IDBlora – Babinsa desa Wado Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Serka Setu melaksanakan pengamanan Vaksinasi bagi lansia di Balai Desa Wado Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Jumat, (23/04/2021).

Disela-sela kegiatan pengamanan Babinsa Serka Setu mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi tahap 2 berjalan dengan lancar aman tidak ada kendala,” ujarnya.

Lanjut, Serka Setu berpesan selesai melaksanakan vaksin saya harapkan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.

Sementara itu, Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Suahmad menghimbau kepada masyarakat desa Wado  untuk tidak takut divaksin, sebab sudah banyak contohnya baik itu TNI-Polri dan juga tenaga kesehatan yang telah divaksin alhamdulillah semua dalam keadaan sehat.

” Vaksin sudah melalui uji klinis dan juga dengan vaksin ini merupakan upaya pemerintah untuk membentuk daya tahan tubuh kita, sehingga diharapkan tubuh kebal terhadap Covid-19 sehingga kita dan keluarga bisa aman dari ancaman Virus Corona,” tegas Danramil. (pw)

Komentar