Koramil 01/Blora Bersama Pemuda - Pemudi Binaan Bagikan Takjil


Semboyan.IDBLORA - Koramil 01/Blora bersama pemuda - pemudi binaan Koramil (BINJAS KORAMIL) Bagikan Takjil Ramadhan penuh berkah yang telah menapaki hari ke-16, tentunya harus diisi dengan kegiatan bernuansa religi dan aksi positif lainnya yang memiliki manfaat bagi sesama.

Sudah menjadi kegiatan rutinitas selama bulan puasa setiap sore anggota Koramil 01/Blora melaksanakan pembinaan jasmani (BINJAS) kepada pemuda - pemudi dalam rangka mempersiapkan diri untuk mendaftar TNI.

Tidak itu saja anggota Koramil 01/Blora bersama pemuda - pemudi (BINJAS KORAMIL) dipimpin Bati Tuud Peltu Warmin juga membagikan takjil bagi pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 01/Blora atau tepatnya di Jalan Raya A. Yani Blora no. 25 kel. Tempelan Kec / Kab. Blora. Rabu (28/04/2021)

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dan pemuda - pemudi binaan Koramil terhadap masyarakat khususnya para pengguna jalan. Selain itu, dimaksudkan untuk memupuk jiwa sosial terhadap sesama serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Bati Tuud mengatakan,"paket takjil berupa minuman dan makanan ringan serta air mineral bagi pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil dibagikan mulai pukul 16.30 WIB hingga datangnya waktu berbuka.

Masih kata Danramil,"Dengan bagi-bagi takjil ini diharapkan Warga yang melaksanakan puasa dan dalam perjalanan bisa segera berbuka saat tiba waktunya berbuka tanpa harus tergesa-gesa sampai ke tempat tujuan."Kami ingin berbagi dan saling peduli antar sesama, terlebih di bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan ini," pungkasnya. (Pen01)

Komentar