Malam Hari Gabungan TNI - POLRI Dan Satpol PP Gelar Operasi Penegakan Protokol Kesehatan


Semboyan.IDBLORA – Tim satgas covid - 19 gabungan Koramil 01 Blora, Polsek Blora dan Satpol PP kec. Blora melaksanakan kegiatan edukasi dan razia pendisiplinan pemakaian masker kepada warga yang melintas di Jl. Gatot Subroto atau lebih tepatnya di depan Mapolsek Blora. Jum'at (23/04/2021) malam

Selain melaksanakan operasi yustisi pendisiplinan pemakaian masker, petugas gabungan juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker guna mencegah penyebaran covid-19.

Kanit Reskrim Ipda Budi Santoso menyampaikan Adaptasi kebiasaan baru sekarang ini wajib dilaksanakan dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19

“Pakailah masker saat di luar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak serta hindari kerumunan, ” ajak Kanit Reskrim.

Sementara Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Serka Sukardi menuturkan, "Kegiatan razia gabungan guna pendisiplinan pemakaian masker dan penerapan PPKM Mikro di wilayah kecamatan Blora khususnya dan kabupaten Blora pada umumnya.

“ ini akan rutin dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19,” pungkasnya. (Pen01)

Komentar