Monitoring Tatap Muka di SDN 1 Soko Oleh Gugus Tugas Covid-19 Kec. Jepon


Semboyan.IDBLORA - Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Jepon  melaksanakan Monitoring pembelajaran tatap muka di lingkungan SDN 1 Soko. Rabu (21/04/2021)

Dalam monitoring tersebut Danramil Jepon yang di wakili Bati Tuud Peltu Bambang  menghimbau kepada semuanya  dalam proses tatap muka baik guru maupun siswa/siswa SDN 1 Soko untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan sesuai anjuran dan peraturan yang telah di tetapkan pemerintah.

"Kegiatan belajar mengajar yang akan berlangsung, agar para pengajar serta murid selalu menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan sebelum dan setelah proses pembelajaran berlangsung," ujarnya.

"sekolah tersebut kami cek kesiapannya dalam melakukan pembelajaran tatap muka, termasuk penerapan protokol kesehatannnya,” tambahnya.

Tim Monitoring terdiri dari Kepala UPTD Puledagel Sulistiyaningsih, Peltu Bambang mewakili Danramil, Kasitrantib kec. Jepon Anis mewakili Camat jepon, pengawas SD kecamatan Supriyono, Kepala sekolah SDN 1 Soko Sri Sukarsih dan Babinsa. (pen02)

Komentar