Tiga Pilar Kelurahan Bangkle Tinjau Langsung Pelaksanaan Bantuan Pemerintah Untuk Masyarakat Cash For Work (CFW)


Semboyan.ID BLORA – Babinsa Kelurahan Bangkle anggota Koramil 01/Blora Serma Riswanto bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Bangkle anggota Polsek Blora Aiptu Jony Priyo Purnomo, S.H., Ketua LKMK Totok S.Pd di pimpin Kalur Andi Nurrohman, S.I.P, M.M meninjau langsung pelaksanaan Bantuan Pemerintah Untuk Masyarakat, Cash For Work (CFW) tentang Kegiatan Pemberian Fasilitas dan mendorong pendanaan perawatan dan pemeliharaan (padat karya infrastruktur) di lingkungan Rt 03 dan 04 / Rw 01 kel. Bangkle, kec. Blora, kab. Blora. Selasa (20/04/2021)

Program padat karya perawatan dan pemeliharaan Infrastruktur dengan program Kotaku dari Dinrumkimhub kab. Blora yang di salurkan melalui BKM Bina Warga kel. Bangkle kali ini sudah masuk tahapan pelaksanaan.

Adapun tujuan padat karya ini yakni merawat dan memelihara infrastruktur juga menggeliatkan ekonomi masyarakat dengan melibatkan masyarakat setempat akibat dampak pandemi covid – 19.

Kalur menuturkan,"bahwa sangat menyambut baik bantuan pemerintah melalui Dinrumkimhub  berupa padat karya, semoga dengan padat karya ini infrastruktur dan ekonomi semakin baik sehingga berimplikasi pada situasi keamanan dan ketertiban di wilayah kelurahan Bangkle khususnya dan kab. Blora pada umumnya,"tuturnya.

Di sela – sela kegiatan, Babinsa memaparkan,"Apapun bentuk kegiatan di Kelurahan binaan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas wajib hadir dan mengetahui serta memonitor kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat di samping itu juga mempertebal rasa kemitraan sehingga tercipta Sinergitas Tiga Pilar serta keamanan dan kenyamanan di wilayah kelurahan Bangkle,"paparnya.

Di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas menyampaikan,"tiga pilar kelurahan Bangkle selalu bersinergi baik dalam kegiatan Pemerintahan maupun kemasyarakatan, sehingga apabila ada permasalahan dan kendala yang timbul bisa di selesaikan dengan cara musyawarah,"tutup Bhabinkamtibmas. (pen01)

Komentar