Tiga Pilar Kelurahan Jetis Melihat Lebih Dekat Proses Pembelajaran Tatap Muka Di TK Kartini

Semboyan.IDBLORA - Babinsa kel. Jetis anggota Koramil 01/Blora Serma Bagus bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Jiman dan Kalur Aris widodo, SE, M.Si melihat langsung pelaksanaan pembelajaran tatap muka di TK Kartini yang beralamat di Dukuh Kakaran Rt 03, Rw 04 kelurahan Jetis, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Rabu (28/04/2021)

TK Kartini telah memberlakukan pembelajaran tatap muka di sekolah, para murid sudah mulai mendatangi sekolahan.

Kepala TK Kartini ibu Ita Marlina, S.Pd mengatakan,” pembelajaran tatap muka pada semester genap kali ini merupakan yang pertama kali dilakukan pada hari senin tgl 19 april 2021.

“Hari senin kita mulai pertama kali pada semester dua ini kegiatan tatap muka,” ucap Kepala Sekolah.

Kepala Sekolah menjelaskan,”tiap kelas hanya diisi sebanyak 50 persen dari total murid yang masuk.

Para murid TK juga mulai masuk sekolah pada pukul 07.00 wib dan pulang pukul 09.00 wib.

“Jadi mulai hari Senin murid TK Kartini mulai masuk, demikian bergantian secara terus menerus dalam satu minggu,” terangnya.

Kalur mengatakan, ”untuk memenuhi syarat belajar tatap muka di Sekolah, pihak Pemerintah kelurahan dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas telah mengecek kesiapan sekolah termasuk penerapan Protkes tentunya,”tutur Plt Kalur.

Di kesempatan yang sama Babinsa menyampaikan ucapan,” terima kasih kepada Kepala TK Kartini beserta guru yang telah mentaati program dari pemerintah sesuai SOP dalam menyelenggarakan belajar tatap muka di sekolah,”ucapnya.

Bhabinkamtibmas mengatakan, ”Tiga pilar kelurahan Jetis siap mendampingi dan mengawal program belajar tatap muka di sekolah sesuai dengan aturan yg sudah di tentukan oleh Pemerintah melalui Dinas Pendidikan tentunya dan para guru berharap agar bisa segera mendapatkan vaksin,”tutup Bhabinkamtibmas. (pen01)

Komentar