Babinsa Ketuwan Bersama Bhabinkamtibmas Dan Warga Laksanakan karya Bhakti


Semboyan.IDBlora - Babinsa desa Ketuwan Koramil 08/Kedungtuban Dim 0721/Blora Sertu Lukman Hakim bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat desa Ketuwan melaksanakan kegiatan kerja bakti memasang Paving blok di lingkungan RT 01 Rw 05 desa Ketuwan, Kecamatan Kedungtuban, Blora, Jumat (28/5/2021).

“Kegiatan ini salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal tersebut sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah, “ tutur Lukman Hakim.

Sertu Lukman Hakim menambahkan, diharapkan seluruh komponen masyarakat harus ikut andil dalam karya bhakti ini, karena ini merupakan salah satu langkah menjadikan lingkungan bersih dan indah, terlebih di desa Ketuwan ini, supaya pada musim penghujan tidak becek, kalau di musim penghujan.

Indra salah satu warga setempat mengatakan “Terima kasih kepada pak Babinsa dan pak Bhabinkamtibmas, yang telah hadir dan peduli serta memberikan motivasi kepada masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan, guna bersama-sama untuk membangun desa Ketuwan. seperti dalam karya bhakti ini,” tandasnya. (pw)

Komentar