Babinsa Koramil 12/Ngawen lakukan Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan kegiatan Posko PPKM Mikro


Semboyan.IDBlora - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Rowobungkul Koramil 12/Ngawen Peltu Gunawan beserta Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa, melaksanakan kegiatan Koordinasi dan evaluasi kegiatan Posko PPKM Mikro. Kegiatan berlangsung di Posko Balai Desa Rowobungkul Kecamatan Ngawen. Minggu (09/5/2021)

Kegiatan tersebut, dilakukan dengan harapan agar, masing – masing bagian yakni bidang pencegahan, bidang penanganan, bidang pembinaan dan bidang pendukung lainya untuk tetap melaksanakan tugasnya dengan maksimal, untuk selalu berkoordinasi. tetap memantau Prokes Masyarakat jangan kendor, serta jangan sampai Zonasi akan berubah dari hijau menjadi level kuning, orange maupun merah.

” Kami berharap melalui kegiatan koordinasi dan evaluasi ini, betapa pentingnya untuk tetap melaksanakan tugas kegiatanya sampai dengan selesai.” jelas Babinsa Peltu Gunawan.

Lanjut Babinsa menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaanya serta koordinasi dan evaluasinya sebagai acuan kegiatan kedepan. diharapkan Desa Rowobungkul tetap aman, imbuhnya. (pw)

Komentar