BABINSA KORAMIL 15/ JAPAH BERSAMA BHABINKAMTIBMAS POLSEK JAPAH DAMPINGI WARGA VAKSIN TAHAP 1


Semboyan.IDBlora - Babinsa Desa Harjowinangun Kopka sulistiawan bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Eko  Melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap I yang dilaksanakan oleh  Puskesmas Japah dengan sasaran Lansia Di Wilayah Desa Harjowinangun bertempat di Balai Desa Harjowinangun Kecamatan Japah Kabupaten Blora. Rabu ( 19/05/2021 )

Babinsa Koramil 15/Japah melaksanakan pendampingan kepada Lansia yang menerima suntikan Vaksin Covid-19 tahap I kepada warga masyarakat.

Babinsa Kopka Sulistiawan  mengatakan Lansia yang mendapatkan Vaksin baru 12 0rang namun ada Beberapa orang yang belum datang divaksin.

Menurut keterangan dari Babinsa Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Yang tertua Dari Puskesmas Japah  mengatakan, mengucapkan Terimakasih kepada Koramil 15/Japah Dan Polsek  Japah khusus nya Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas Atas terselenggaranya Pemvaksinan Di Desa Binaan Berjalan  dengan tertib dan aman. (Pen15)

Komentar