BABINSA KORAMIL 15 /JAPAH TERUS GENCAR SOSIALISASI PPKM MIKRO


Semboyan.IDBlora - Anggota Koramil 15/Japah  Kodim 0721/Blora Serda Kasmin terus gencarkan Sosialisasi PPKM Mikro dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, di warga RT 03/01 Desa Gaplokan kec Japah kab Blora. Rabu ( 26/5/2021)

Pemberlakuan pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) ini bukan larangan, melainkan untuk mengajak masyarakat untuk mengurangi Aktivitas dan selalu mematuhi protokol kesehatan" ucap Babinsa Serda Kasmin.

Penerapan PPKM Mikro ini bertujuan untuk memantau masyarakat terhadap Kepatuhan tentang prosedur protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Serda kasmin menyampaikan,agar masyarakat tetap mematuhi prokes yang telah ditetapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Japah, Khususnya Desa Gaplokan.

Di tempat terpisah Danramil 15/Japah kapten inf M. Muntoyono menambahkan kita harus paham dulu apa itu PPKM Mikro,masyarakat harus tahu tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ini,karena PPKM bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengajak masyarakat agar wabah Virus di negeri kita ini cepat berakhir. (Pen15)

Komentar