Disiplinkan Warga Desa Binaan, Babinsa Koramil 07/Sambong Sosialisasikan Protokol Kesehatan Secara Door To Door


Semboyan.IDBLORA - Siapa pun dan kapan pun dapat dengan mudah diserang oleh virus covid-19, maka dari itu sebagai pencegahannya harus membiasakan pola hidup bersih dan sehat terutama harus memakai masker saat melakukan kegiatan di luar rumah, penularannya sangat rentan terhadap orang yang sangat mengabaikan protokol kesehatan seperti halnya yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah.

Maka dari itu kita sebagai orang tua sudah semestinya memberikan contoh atau pun panutan kepada anak-anak kita maupun kaum milenial betapa pentingnya protokol kesehatan ditengah pandemi, terutama penggunaan masker dikala melakukan aktifitas di luar rumah. 

Mengingat masih kurangnya kesadaran warga, Babinsa Koramil 07/Sambong tak tinggal diam untuk menyadarkan warga desa binaanya dengan memberikan himbauan maupun bersosialisasi bahwa corona masih ada dan terus mengintai kita semua, tak terkecuali Kopda Jekra Sismika yang tak segan mendatangi dari rumah ke rumah warga desa binaanya untuk memberikan himbauan dan mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan. Selasa (18/05/2021)

Disela kegiatannya Kopda Jekra Sismika mengungkapkan "virus covid-19 ini tidak bisa dianggap remeh karena mengingat selama ini sudah banyak memakan korban, maka dari itu sudah selayaknya kita harus mengikuti anjuran dari pemerintah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan hal tersebut dilakukan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 agar pandemi ini cepat berakhir". Tegas Jekra Sismika (pen07)

Komentar