Kompak, Koramil 03 Bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Banjarejo Gelar Gakplin Protokoler Kesehatan Covid 19


Semboyan.IDBLORA - Upaya Satgas penanganan Covid-19 tingkat Kecamatan dalam memutus penyebaran Covid-19 rutin dilaksanakan dengan menggelar operasi maupun patroli penegakan disiplin protokol kesehatan.

Dalam melaksanakan kegiatan, selain menggelar operasi juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi Prokes.

Seperti yang dilaksanakan oleh Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721 Blora bersama Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Banjarejo, yang menggelar kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga di jalan raya Banjarejo - Blora dan di area pasar tradisional Desa Banjarejo Kecamatan Banjarejo - Blora. Senin (31/05/2021).

Anggota gabungan yang terdiri dari Pemerintah Kecamatan Banjarejo, Koramil 03/Banjarejo serta Polsek Banjarejo tersebut memberikan himbauan dan pembagian masker kepada pengendara dan pengunjung pasar.

Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno, melalui Pelda Nyoto Mengatakan, diharapkan  sinergitas Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Banjarejo selalu kompak dan  dengan rutin menggelar kegiatan Ops Gakplin Protkes ini,  nantinya diharapkan masyarakat Kecamatan Banjarejo lebih patuh dan taat kepada himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M sehingga dapat terhindar dari terpapar Virus Covid 19, pungkas Pelda Nyoto. (Pen03)

Komentar