Koramil 01/Blora Terjunkan Anggota Ikut Amankan Arus Mudik Tahun 2021


Semboyan.IDBlora - Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora terjunkan sejumlah personilnya  untuk  perkuat Kepolisian dalam pelaksanaan pengamanan dan pelayanan Lebaran di wilayah Kabupaten Blora dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H tahun 2021. Senin (10/05/2021)

Seperti yang terlihat beberapa personil Koramil 01/Blora membantu Pihak Polres Blora di Pos Pelayanan yang berlokasi di alun - alun Blora.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengatakan, "bahwa pihaknya menerjunkan personil untuk membantu dan  memperkuat pihak kepolisian dalam melakukan pengamanan di titik pos pelayanan di alun alun Blora.

” Personel Koramil 01/Blora bergabung dengan Polri, Dinas perhubungan kab. Blora, Satpol PP dan PMI di titik pos pelayanan lebaran, untuk membantu pelayanan, pengamanan dan kelancaran selama mudik lebaran maupun arus balik nantinya, ” Tutur Danramil.

Ia menjelaskan jumlah personel Koramil 01/Blora yang ikut terlibat Pengamanan setiap Posnya diisi sebanyak 6 Personel dari anggota Koramil setiap harinya hingga waktu operasi Pengamanan lebaran selesai.

Danramil juga berharap semoga pelaksanaan dari mudik lebaran  tahun ini, Kabupaten Blora kondusif, lancar aman dan sukses, ” Pungkasnya. (Pen01)

Komentar