Koramil 14/Todanan Bersama Saka Wira Kartika Saat Sosialisasi PPKM dan Bagi Masker


Semboyan.IDBLORA - Danramil 14/Todanan Kapten Inf Jumanto bersama dan Adik-Adik Saka Wira Katika Ranting Todanan melaksanakan kegiatan Sosialisasi disiplin protkes dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) sekaligus Pembagian Masker Gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di jalur Todanan - Ds. Gunungan. Jumat (07/05/21).

Kapten Inf Jumanto mengatakan,”Kegiatan ini kami lakukan bersama serta ikut andil juga dari adik-adik Saka Wira Katika Ranting Todanan untuk menghimbau sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait semakin meningkatnya kasus temuan orang terpapar virus corona,” ujar Danramil.

“Selain memberikan himbauan dan pengertian tentang protokol kesehatan, kami juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak mengunakan masker supaya dapat dipakai pada saat keluar rumah,” jelas Jumanto.

“Kami, TNI mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mentaati protokol kesehatan memakai masker dimanapun berada, karena dengan kedisiplinan taat Prokes tersebut diharapkan pemaparan virus corona di Kecamatan Todanan khususnya dapat segera berakhir,” tegasnya. (pw)

Komentar