Koramil 15/Japah Bersama Polsek Bagi Takjil Dan Masker Gratis


Semboyan.IDBlora - Menjelang berbuka puasa di Bulan Suci Ramadhan ,Danramil 15/Japah Pimpin Anggotanya dan anggota Polsek Japah  Bagi 50 Takjil Gratis Dan masker kepada masyarakat Japah,Senin (03/05/2021).

Kegiatan Pemberian tersebut, di berikan kepada Tukang parkir pasar japah ,warga yang melintas Di jalan Japah - Todanan dan di berikan langsung ke Rumah warga yang kurang mampu Di Desa padaan dan Desa Japah

Danramil 15/Japah, Kapten Inf. M.Muntoyono mengatakan, dalam berbagi takjil kali ini, di Bulan suci Ramadhan Koramil 15 / Japah Berbagi Rizki berupa Takjil kepada Masyarakat Japah yang melintas di jalan Dan warga yang kurang mampu Di Desa japah dan padaan   Kec. Japah Kab.Blora

"Pelaksanaan kegiatan pembagian takjil Dan masker  ini, saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker dan menghindari kerumunan", imbuh Danramil.

“Kita berharap, hal ini dapat bermanfaat untuk masyarakat serta dapat membantu pemerintah daerah dalam penyebaran Virus Corona,” pungkasnya. (pen15)

Komentar