MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI UNTUK LANSIA, BABINSA HIMBAU PESERTA VAKSIN AGAR TETAP PATUH DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN MESKIPUN SUDAH DIVAKSIN


Semboyan.IDBlora - Babinsa desa Semampir Koramil 02 Jepon Serda Sipan melaksanakan giat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Lansia di Balai desa Semampir Kec. Jepon Kabupaten Blora. Sabtu (22/05/2021)

Dalam kesempatan tersebut Serda Sipan memberikan himbauan kepada Peserta Vaksinasi agar Tetap Patuh Disiplin Protokol Kesehatan meskipun sudah divaksin yaitu dengan menerapkan 5M yaitu memakai Masker, mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

"Walaupun sudah di vaksin Tetap Patuh Disiplin Protokol Kesehatan meskipun sudah divaksin yaitu dengan menerapkan 5M yaitu memakai Masker, mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas" ujar Serda Sipan

Jika tak mempedulikan protokol kesehatan, maka lonjakan jumlah kasus positif tidak bisa dihindarkan lagi. Bahkan berpotensi lebih besar.

"Ya kalau tidak mengikuti protokol kesehatan, dipastikan naik," tutup Serda Sipan (pen02)

Komentar