Patroli Dan Gakplin Prokes Kepada Warga Terus Dilakukan Oleh Babinsa Koramil 03/Banjarejo


Semboyan.IDBLORA – Babinsa Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora bersama Polsek, Satpol PP melaksanakan kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan  dengan melaksanakan Pembagian masker dan sosialisasi kepada warga  di Kecamatan Banjarejo, Kabupaten. Sabtu ( 29/05/2021)

Serma Heppy mengatakan, dalam aktivitas diluar rumah pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Semua ketentuan protokol kesehatan sebagai pangkal utama untuk melindungi diri dan orang lain dalam mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Mari kita taati segala bentuk peraturan yang telah disampaikan oleh pemerintah kepada seluruh warga, terutama masyarakat Kabupaten Blora dan khususnya Kecamatan Banjarejo untuk selalu memakai masker saat keluar rumah, “tutur babinsa saat memberikan pengarahan kepada warga yang kedapatan tidak gunakan masker.

Lanjut Serma Heppy, bahwa Kegiatan menyapa warga dimasa Corona ini rutin kami laksanakan di lingkungan warga khususnya wilayah Kecamatan Banjarejo sebagai bagian dari tugas sebagai Satgas Covid-19  untuk memutus penyebaran mata rantai covid 19.

“Semua harap bersabar diri dalam menghadapi wabah covid, walaupun sebagian besar masyarakat sudah menginginkan keadaan pulih seperti saat-saat sebelum pandemi corona terjadi. Tetap jaga jarak yang aman dan menggunakan masker untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada untuk keselamatan bersama,”pungkasnya. (Pen03)

Komentar