Tekan Penyebaran Covid 19, Koramil 13/Kunduran Dan Polsek Kunduran Gelar Operasi Yustisi


Semboyan.IDBLORA - Aparat gabungan TNI-Polri dari Jajaran Kodim 0721/Blora dan Jajaran Polres Blora ini terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam memakai masker dengan benar sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara menggelar Operasi Yustisi, bertempat di depan Mapolsek Kunduran, Kamis (06/5/2021).

Operasi Yustisi penggunaan masker ini melibatkan anggota TNI-Polri dari Koramil 13/Kunduran dan Polsek Kunduran, Satuan Polisi Pamong Praja serta instansi terkait.

Danramil 13/Kunduran Kapten Inf Sugiyanto yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa operasi yustisi penggunaan masker ini di gelar bertujuan untuk menyadarkan masyarakat bahwa betapa pentingnya mengunakan masker ini dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19.

Ia juga mengatakan operasi yustisi penggunaan masker pada hari ini sudah mulai berkurang pelanggarnya, ini artinya masyarakat sudah mulai memahami dan sudah mulai menyadari tentang pentingnya protokol kesehatan, khususnya pemakaian masker, tuturnya.

Dalam kesempatan ini petugas gabungan juga membagikan masker gratis serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk saling mendukung dan bekerja sama untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. (pw)

Komentar