Anggota Koramil 06/Jiken dan Bhabinkamtibmas Bantu Penyemprotan Disinfektan Di Tempat Wisata


Semboyan. IDBlora – Situasi apapun tidak menjadi kendala bagi anggota TNI dan Polri untuk selalu bersama Rakyat, berjuang bersama Rakyat terlebih seperti situasi saat ini yang sedang dilanda bencana non alam.

Seperti contoh yang dilaksanakan oleh Babinsa Bangoan Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Koptu Simin dan Babinkamtibmas Polsek Jiken Bripka Widodo dalam menindak lanjuti perintah Atasan, Babinsa dan Babinkamtibmas dengan Tim Penanggulangan Covid–19 UPTD Puskesmas Jiken berperan aktif bersama seluruh elemen masyarakat, aparat pemerintah lainnya dan juga Relawan melakukan segala upaya untuk mencegah dan memutus penyebaran virus Covid -19 di tempat wisata Bukit Kunci desa Bangoan Kecamatan Jiken kabupaten Blora.

Babinsa dan Babinkamtibmas bersama anggota Tim gugus tugas covid – 19 UPTD Puskesmas Jiken melakukan penyemprotan desinfektan di lokasi sekitar Bukit Kunci. Jumat (11/06/2021)

Selain penyemprotan disinfektan, juga dilaksanakan edukasi, pembagian masker, himbauan cuci tangan, menjaga jarak dan himbauan sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Babinsa dan Babinkamtibmas dan Anggota Tim Satgas UPTD Puskesmas Jiken berharap,” dengan semangat kebersamaan TNI Polri dan unsur terkait diharapkan bisa menciptakan sebuah kekuatan yang kuat, guna memerangi penyebaran virus corana yang saat menjadi pandemi hampir di seluruh wilayah Indonesia.

“Menyikapi hal tersebut Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro merasa bangga dan memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap para Babinsa di jajarannya dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara dengan ikut aktif dalam segala kegiatan pencegahan penyebaran virus Covid – 19. (Pen06)

Komentar