Anggota Koramil 10/Kradenan, Lakukan Operasi Penertiban Masker di Pasar Mendenrejo


Semboyan.IDBlora - Anggota Koramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora bersama petugas gabungan lakukan operasi penertiban masker di Pasar Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora, Senin (21/6/2020).

Danramil 0721/10 Kradenan Kapten Inf Agus Supriyanto, SIP menjelaskan terkait kegiatan yang dilaksanakan anggotanya "Betul, hari ini anggota Koramil 10/Kradenan  petugas gabungan menggelar operasi penertiban masker di Pasar Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan, Operasi ini dilakukan dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah Kecamatan Kradenan,"Ungkap Kapten Agus.

Upaya penekanan penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan oleh Jajaran Muspika di Kecamatan Kradenan dilaksanakan secara rutin.

Operasi tersebut terfokus terkait penertiban masker, bagi para pengunjung maupun para pedagang pasar Mendenrejo yang tidak mengenakan masker, maka akan kita tegur secara humanis, "Tambah Danramil.

Sekali lagi saya tegaskan, "Bahwa Operasi dan himbauan yang dilakukan oleh petugas gabungan di pasar Mendenrejo pada hari ini dilaksanakan secara rutin guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Blora khususnya di Kecamatan Kradenan, "Pungkasnya. (pw)

Komentar