Babinsa Koramil 02/Jepon Dampingi Tracing Warga Desa Bacem


Semboyan.IDBlora – Babinsa Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora Serka Kartono melaksanakan pendampingan tracing pemeriksaan kesehatan (Swab) oleh Tim Tracing Puskesmas Puledagel Kecamatan Jepon  terhadap warga berstatus PDP (Pasien Dalam Pengawasan) Covid-19 asal Desa Bacem  Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Selasa (29/06/2021).

Hadir dalam kegiatan, Babinsa Koramil 02/Jepon Serka Kartono, Bhabinkamtibmas Bripka Rio Sigit, 3 Tenaga medis Puskesmas Puledagel beserta Perangkat Desa Bacem dan petugas terkait lainnya.

Adapun tracing pemeriksaan kesehatan (Swab) dilakukan setelah adanya temuan seorang warga desa tersebut, berinisial TM yang diketahui terpapar Covid-19 berdasar hasil tes Swab.

Terkait hal itu, Tim Tracing puskesmas Puledagel melaksanakan tes Swab kepada keluarga.

” Kegiatan pengecekan kesehatan /swab yang dilakukan tim kesehatan puledagel untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah tersebut. Selain itu petugas juga menghimbau kepada anggota keluarga pasien agar tidak panik dalam menghadapi situasi ini dan melakukan isolasi mandiri dirumah selama 14 hari,” tandasnya. (pen02)

Komentar