BERSAMA TIM PPKM MIKRO, BABINSA GAGAKAN DAMPINGI PENYEMPROTAN DISINFEKTAN


Semboyan.IDBlora - Berbagai upaya telah dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Sambong Serda Harno bersama Bhabinkamtibmas dan Tim PPKM Mikro lakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Desa Gagakan. Jumat(25/06/2021)

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan mengingat beberapa waktu yang lalu dikarenakan ada salah satu warga yang terkonfirmasi positif covid-19, maka dari itu untuk mengantisipasi penyebarannya dari Tim PPKM Mikro Desa Giyanti dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas bergerak cepat untuk mensterilkan lingkungan.

Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, S.Sos melalui Babinsa Gagakan menuturkan, "kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan upaya untuk mencegah penyebaran covid-19, terlebih beberapa waktu yang lalu ada salah satu warga yang terkonfirmasi positif covid-19". Ucap Harno

“Tidak hanya melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di rumah warga, tapi pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan himbauan dan mengedukasi protokol kesehatan serta membagikan masker kepada warga agar bisa digunakan dalam aktifitas sehari-hari". Pungkasnya (pen07)

Komentar